www.randy-art.blogspot.com

Download Google Chrome Terbaru 48.0 Offline Installer terbaru

http://randy-art.blogspot.co.id - Google Chrome , cepat dan aman browser web dengan dukungan teknologi modern. Keuntungan Browser utama adalah: akses cepat ke berbagai situs,dan alamat web lainnya dan konsumsi rendah sumber daya, lihat pdf-file, mesin pencari dukungan populer dan banyak fitur lainnya yang berguna dari Google. Dengan built-in Adobe Flash Player perangkat lunak yang memungkinkan untuk pemutaran video, game dan animasi. Google Chrome memungkinkan Anda untuk melihat secara anonim yang tidak menyimpan sejarah situs web direvisi. Perangkat lunak ini memiliki sejumlah besar tambahan yang memungkinkan untuk memperluas kemungkinan browser anda.



Screenshot:







Fitur & Kelebihan Google Chrome :
1.Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
2.Lebih cepat dan mudah diakses
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
3.Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
4.Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.






Download

 
 
 
 
Sekian dulu ulasan saya tentang Download Google Chrome Terbaru 48.0 Offline Installer  terbaru ini. semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian.

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



 
Tag : internet
0 Komentar untuk "Download Google Chrome Terbaru 48.0 Offline Installer terbaru"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top