www.randy-art.blogspot.com

Cara Recovery Mode HP Samsung Android terbaru

http://randy-art.blogspot.co.id – Berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh ponsel android sekarang ini, seperti OSnya yang open sourch, yang mampu memberikan kebebasan para penggunanya untuk mengembangkan ponsel android miliknya. Kemudian  tersedianya aplikasi store  yang memudahkan para penggunanya untuk mencari aplikasi dalam satu tempat dan tidak perlu mencari ketempat lainnya untuk di download. Namun apakah anda tahu semuanya..? bahwa di balik kehebatan dan kesempurnaan yang dimiliki oleh ponsel android ternyata ada juga kelemahannya.  Apa saja kelemahnnya/? Pasti kalian penasaran.

cara recovery hp samsung android 

Kalau berbicara kelemahan ponsel android salah satunya dari segi daya atau batrenya, salah satu survey atau penelitian mengatakan bahwa kegiatan yang berhubungan dengan internet akan memakan daya batre 2 kali lipat lebih boros dari yang tidak menggunakan internet. sedangkan ponsel android sendiri selalu terkoneksi dengan internet, akibatnya akan cepat menyerap batrei yang ada pada ponsel android Anda.maka dari hal ini tidak begitu aneh. Bahkan pada ponsel lainnya seperti blackberry dan apple pun seperti itu.
Tapi bukan hanya itu saja, mungkin kita pernah bahkan sering mengalami ponsel android kita hang atau loading. Nah bagaimana car mengatsinya..?
salah satu caranya adalah dengan mereset ponsel kita. Dengan melakukan hal seperti di atas maka ponsel kita akan kembali pada settingan pertama kali beli atau settingan pabrik, dan semua apliaksi yang ada di dalamnya akan hilang/ terhapus.
Nah untuk itu  kita harus masuk ke recovery mode, bagi anda yang belum tahu silahkan ikuti langkah-langkahnya. Pada kesempatan ini kami akan memberikan cara masuk ke recovery mode pada berbagai macam tipe ponsel Samsung.
  • Samsung  CDMA
Yang pertama adalah cara masuk recovery mode samsung young CDMA, silahkan anda matikan ponsel anda, àkemudian nyalakan ulang ponsel anda akan tetapi di barengi dengan menekan tombol volume up à maka secara otomatis anda akan masuk ke recovery mode.dan pilih wipe data dan setelah selesai maka restart ponsel anda
  1. Samsung  GSM
Yang kedua adalah cara masuk recoveri mode samsung young GSM, caranya hampir sama yakni matikan ponsel anda, kemudian nyalakan kembali dengan menekan tombol volume up, akan tetapi di tambahkan dengan tombol home. Maka akan muncul tampilan recovery mode.dan pilih wipe data dan setelah selesai maka restart ponsel anda



Sekian dulu ulasan saya tentang Cara Recovery Mode HP Samsung Android terbaru . semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian.

Tag : trik android
0 Komentar untuk "Cara Recovery Mode HP Samsung Android terbaru"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top