www.randy-art.blogspot.com

Cara memasang widget jam di blog blogspot

Cara memasang widget jam di blog blogspot - jumpa lagi nih dengan saya, kali ini saya akan membagikan cara memasang widget jam di blog sobat,
Jika anda ingin mempercantik blog dengan memasang jam di blog, tapi anda tidak tahu caranya bagaimana. Oke silahkan disimak cara berikut ini dengan baik ya
 langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Silahkan anda berkunjung ke http://flash-clocks.com


Cara menambahkan widget jam di blog blogspot mudah
2. Pilih tampilan jam yang ingin anda pasang di blog, lalu HTML Embed tag
3. Lalu akan tampil halaman seperti di bawah ini :
 
Cara menambahkan widget jam di blog blogspot mudah
Silahkan anda copy kode yang ada di kolom.
Cara pemasangan :

1. Buka dashbord blog anda di Blogger.com
2. Pilih Tata letak 
3. Klik Tambahkan gadget
4. Lalu pilih HTML/Javascript 
5. Jika sudah muncul kolom , masukkan kode yang tadi sudah anda copy.
6. Klik Save/Simpan dan lihat hasilnya di blog anda.
Selamat ! jam sudah terpasang di blog blogspot anda.
 

Sekian dulu ulasan saya tentang Cara memasang widget jam di blog blogspot . semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian.
 
 
Tag : Blog
0 Komentar untuk "Cara memasang widget jam di blog blogspot"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top