www.randy-art.blogspot.com

5 Pemutar Musik terbaru Untuk Windows 7 dan 8

5 Pemutar Musik terbaru Untuk Windows 7 dan 8– saya akan berbagi pemutar media yang tentunya sangat ringan saat di gunakan di PC atau Laptop anda , Ada banyak pemutar musik yang tersedia di internet yang bisa anda download secara gratis dan legal. Tapi sedikit sekali dan sangat sulit menemukkan pemutar musik pc ringan & pemutar musik pc paling bagus. Tidak mungkin dong teman-teman harus mendownload satu persatu pemutar musik pc gratis dan mencobanya satu persatu untuk menemukkan pemutar musik pc terbaik 2015.
Oleh karena itu saya kali ini mau share 5 Software Pemutar Musik Terbaik Untuk Windows 7 Dan 8. Jadi anda gak perlu lagi  harus mendownload satu persatu pemutar musik pc gratis dan mencobanya satu persatu untuk menemukkan pemutar musik pc terbaik .

Berikut ini, daftar pemutar musik keren terbaru yang bisa anda download secara free dan legal :

1.MusicBee
Saya sih belum lama mengetahui pemutar musik yang bernama MusicBee. MusicBee adalah salah pemutar music yang ringan yang sudah saya coba dan memiliki organisasi file yang sangat bagus sebagai pemutar musik terbaik. Anda juga bisa menambahkan music dari CD dan MusicBee juga bisa terintegrasi dengan perangkat mobile .

musicbee

 Download MusicBee Disini


3.AIMP
Ini adalah salah saatu pemutar musik terbaik yang saya gunakan hingga saat ini. Dan saya lihat temen-temen saya sekampus juga menggunakan pemutar musik ini. Bahkan Aimp mendukung 20 format musik yang memang banyak di gunakan saat ini, selain itu mendukung juga format musik 32 bit.
Aimp juga bisa di gunakan untuk merekam radio online dan meyimpan di komputer dengan cepat. Tampilan dari Aimp juga sangat ringan dan menawan menurut saya .
Arosso_Skin_for_AIMP2_by_marcino_mk

Download AIMP Disini


5.Foobar2000 
Foobar2000 hanya memakan memori sangat sedikit untuk bisa menggunakan software pemutar musik Foobar2000  ini. Bahkan Foobar2000 bisa di gunakan untuk merubah format file multimedia.
Foobar2000

Download Foobar2000  Disini

6.Winamp
merupakan salah satu pemutar musik yang legendaris. Hampir semua komputer baru atau laptop baru pasti sudah terinstal pemutar musik winamp. Apalagi pemutar musik ini bisa di download secara gratis dan legal.
winamp

Download Winamp  Disini

7.GOM Audio
GOM pasti yang anda ketahui selama ini GOM hanya di gunakan untuk pemutar vidio, tapi GOM juga bisa untuk memutar vidio dengan nama softwarenya GOM Audio. Tampilanya juga menawan untuk di lihat 
gom audio skin

Download GOM Audio  Disini


Sekian dulu ulasan saya tentang 5 Pemutar Musik terbaru Untuk Windows 7 dan 8 . semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian.
 
Tag : Audio
0 Komentar untuk "5 Pemutar Musik terbaru Untuk Windows 7 dan 8"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top