www.randy-art.blogspot.com

8 Game Balapan Android Terbaru

8 Game Balapan Android Terbaru – Android adalah sebuah sistem operasi buatan Google yang saat ini sedang banyak digunakan oleh semua gadget jika dibandingkan dengan sistem operasi yang lainya. Sistem operasi buatan Google ini telah dibekali dengan sejuta fitur-fitur canggih yang bakal memanjakan para penggunanya. Selain memiliki fitur-fitur yang sangat canggih, OS Android juga telah dibekali dengan toko resmi Google Play Store. Google Play Store merupakan wadah atau tempat aplikasi dan game yang dapat anda download secara gartis maupun berbayar. Saat ini ada banyak sekali jutaan aplikasi dan game yang terdapat di Play Store.

  Real Racing  3- tangkapan layar  

Salah satu game populer yang terdapat di Google Play Store yakni Game COC, Game Balap Mobil dan Motor dan masih banyak lagi yang lainya. Namun pada kesempatan kali saya akan berbagai game balap mobil dan motor di android. Game balap mobil atau game balap motor memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun menyukai game ini, karena game balap mobil atau game balap motor memberikan permainan yang sangat menarik dan seru. Anda penasaran dengan game balap motor dan mobil yang sangat seru dan terbaru di android ?

Yuk langsung saja kita lihat game nya dibawah ini :

1. Real Racing 3

Game balap mobil terbaik dan terbaru di android yang pertama bernama Real Racing 3. Game balap mobil android terbaik ini dibuat oleh EA Games. Game balap mobil terbaik yang satu ini bisa dibilang sebagai game balap mobil penerus dari Real Racing 2.Game ini memberikan permainan yang sangat menarik dan seru, dimana anda akan dibawa ke arena balap resemi.
Game Real Racing 3 ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan game balap mobil lainya, dimana game balap mobil ini memberikan tampilan grafis yang sangat bagus. Nah jika anda tertarik dengan game balap mobil ini, silahkan anda dapat mendownload nya secara gratis. Namun sebelum anda mendownload game ini, pastikan smartphone android anda memiliki spesifikasi tinggi karena game ini memiliki ukuran yang cukup besar.

Cover art



2. Hill Climb Racing

Game balap mobil terbaik di android berikutnya bernama Hill Climb Racing. Game balap mobil ini memberikan permainan yang sangat seru dan unik yang bakal membuat anda ketagihan untuk memainkan nya kembali. Game ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mengusung grafis yang sederhana pula, sehingga game balap mobil ini dapat dimainkan di android yang memiliki spesifikasi menengah kebawah.

Cover art



3. Raging Thunder Free

Game balap mobil terbaik android berikutnya yakni Raging Thunder Free. Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang bakal memanjakan para pemainnya. Selian memiliki tampilan 3D, game balap mobil ini memberikan permainan yang sangat menarik. Silahkan anda dapat mengunduh game ini secara gratis. Game Raging Thunder Free ini dapat di operasikan di smartphone android kelas menengah.

Cover art

 


4. Powerboat Racing 3D

Sedangkan game balap terbaik di android selanjutnya yakni Powerboat Racing 3D. Game ini bukan game balap mobil atau pun game balap motor melainkan game balap mesin boat. Game ini menawarkan permainan yang tak kalah seru dengan game balap mobil atau motor. Selain itu, game ini telah mengusung tampilan grafis yang sangat berkualitas. Tunggu anda apalagi, silahkan anda download game balap seru yang satu ini.

 Cover art



5. Asphalt 8: Airborne

Game balap mobil terbaik berikutnya yaitu Asphalt 8: Airborne. Game balap mobil ini merupakan salah satu game balap mobil terpopuler saat ini. Game Asphalt 8: Airborne dibuat oleh Gameloft yang merupakan salah satu pembuat game terkemuka dunia. Game balap mobil ini seri kedelapan yang dibuat oleh Gamloft. Permainan yang ditawarkan game ini sangat menarik dan seru. Selain itu, tampilan grafis yang diusung game ini sangat baik. Anda dapat download game ini secara gratis.

Cover art 



6. Race the Traffic Moto

Seperti namanya game ini merupakan salah satu game balap motor terbaik di android. Game ini memberikan permainan yang sangat-sangat seru dan menarik. Tak hanya itu, tampilan grafis yang ditawarkan game ini memiliki kualitas yang sangat baik. Salah satu daya tarik game ini yakni memiliki banyak sekali pilihan jenis kendaraan yang dapat anda gunakan datu per satu.

Cover art



7. Turbo FAST

Game balap terbaik di android selanjutnya yakni Turbo FAST. Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan game balap yang satu ini bukan ? Game Turbo FAST ini menawarkan permainan yang sangat menarik dan seru, sehingga tak heran jika banyak orang yang menyukai game ini. Untuk tampilan grafis yang dimiliki game ini terbilang cukup baik.

Cover art 



8. Bike Racing 3D 
Bagi anda para penggemar motor trail, silahkan anda dapat mencoba game yang satu ini pasalnya game ini merupakan game balap motor trail yang sangat seru dan menarik. Game balap motor terbaik ini memiliki tampilan grafis 3D yang sangat baik. Anda penasaran ingin mencoba game motor terbaik di android yang satu ini ? Silahkan anda dapat mendownload nya secara gratis.

 Cover art 




Sekian dulu ulasan saya tentang 8 Game Balapan Android Terbaru. semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian dan jika ada kendala sama aplikasinya, langsung saja berkomentar di bawah.

 
Tag : Android game
1 Komentar untuk "8 Game Balapan Android Terbaru"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top