www.randy-art.blogspot.com

Pengertian CPC Adsense

http://www.shoutmeloud.com/wp-content/uploads/2011/10/23948-adsense-money-maker.jpg
 
 
 
 
Bagi blogger pemula dan baru menekuni AdSense pasti masih bingung dengan berbagi istilah-istilah yang ada di Google Adsense. Kali ini yang akan kita bahas adalah pengertian dari CPC AdSense.
Mungkin sebagian dari pembaca ada yang sudah tahu pengertian dari CPC AdSense ini. Tapi apa salahnya kalau saya perjelas dengan postingan saya ini..


Pengertian CPC Adsense

Apa sih CPC Adsense itu? CPC merupakan singkatan dari "Cost Per Click" yang berarti dalam bahasa Indonesia seperti ini "Harga Tiap Klik". Harga tiap klik? harga apa? Harga untuk tiap klik iklan Google AdSense. Jangan salah, CPC tiap blog itu berbeda-beda tergantung seberapa besar blog yang kita miliki. Jadi, setiap kali orang mengklik iklan Adsense yang kita pasang di blog kita, maka kita akan dibayar oleh Om Google dengan bayaran sesuai yang tertera pada tab CPC. 

Kisaran CPC AdSense

CPC blog indonesia berkisar antara $0.05 sampai $0.5 sementara CPC blog luar antara $0.5 sampai $5. Dan kalau dirupiahkan sekitar Rp. 500 - Rp. 5000 untuk blog Indonesia dan Rp. 5000 - Rp. 50.000 untuk blog English.. Dengan kurs $1= Rp.10.000 untuk tiap satu klik. 
Gimana kalau bisa dapat klik 200 perhari? kaya tentunya he..he
Tapi kita dilarang untuk mengklik iklan sendiri, atau akun Adsense anda akan dibanned oleh Mbah Google..
Sekian pengertian CPC Adsense, semoga bermanfaat terima kasih..
 
 
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Pengertian CPC Adsense"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top