www.randy-art.blogspot.com

Cara Daftar adsense

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWVOpSibsaFcNdgvbd85KDMt3gF-PUCHHX-yEx84Wx5Jd39bW_2ZW2UVyuaBD_GWp4VQUSpVqtBuMBt-s4Z5K-M4fm1t3v5dUr3kIM6ern0EwK1bSQ6_xmkj2eGgT49oGgW3k2z2H4_eZS/s1600/adsense-1-720x375.png
 
Cara mendaftar Adsense agar cepat diterima – http://randy-art.blogspot.co.id Sebelum membahas cara mendaftar adsense agar cepat diterima, ada baiknya saya jelaskan terlebih dahulu apa itu adsense. Adsense adalah layanan penyedia iklan online yang sering kita sebut Pay Per Click ( PPC ). Adsense merupakan penyedia iklan yang diprakarsai oleh situs yang sekaligus search engine yang tidak asing lagi bagi kita yaitu Google. Sebagian blogger merasa kesulitan dalam mendaftar Google Adsense. Jika anda termasuk salah satu dari blogger yang kesulitan dalam mendaftar Google Adsense, maka simak artikel ini sampai selesai.
Mengapa daftar Adsense sulit ? Sebenarnya untuk di approve oleh Adsense itu tidak sulit, hanya saja sebagian blogger mengbaikan sejumlah persyaratan wajib yang ditentukan oleh pihak adsense. Sesering apapun anda mengirimkan permohonan aplikasi, anda akan tetap ditolak apabila anda masih melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Adsense kepada semua calon publisher.
Sebenarnya masih banyak situs periklanan online yang bisa anda gunakan untuk pendapatkan penghasilan dari blog selain Google Adsense. Namun Google Adsense memiliki banyak kelebihan dibandingkan situs periklanan online lainnya. Kelebihan itulah yang membuat Google Adsense menjadi program periklanan yang palinng banyak dicari oleh para blogger.Kelebihan Goggle Adsense antara lain sebagai berikut :

  • ·         Tidak mengharuskan publisher memiliki akun rekening online
  • ·         Revenue yang lebih maksimal
  • ·         Pendapatan didapat dalam bentuk mata uang dollar
  • ·         Transparasi hasil klik yang didapat ,dan masih banyak lagi kelebihan lainnya

Mengingat banyak kelebihan yang dimiliki oleh Google Adsense, maka tidak heran jika banyak blogger yang mengincarnya demi mendapat penghasilan dari blog. Namun, banyak blogger yang melanggar persyaratan yang telah ditentukan oleh google adsense sehingga akun google adsense nya dibanned oleh pihak Google. Tapi jangan khawatir, selama kita mematuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku maka akun kita akan aman aman saja.
Jika ingin permohonan aplikasi anda diterima oleh google adsense maka anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut :
1.       Blog sudah berumur minimal 6 bulan ( ini menurut pendapat saya )
2.       Konten yang original, perlu diketahui bahwa google adsense sangat membenci blog yan isinya hanya artikel copy – paste. Jika blog anda memiliki banya artikel copy – paste maka jangan harap anda diterima menjadi publisher google adsense
3.       Blog tidak memuat artikel yyang mengandung usur sara ( pornografi, menyinggung agama, suku, atau bangsa tertentu )
4.       Blog sehat ( tidak memiliki banyak page error )

Jika blog anda masih belum memenuhi persyaratan di atas maka perbaikilah terlebih dahulu blog anda sebelum diajukan ke Google Adsense. Dan apabila anda sudah pernah mengirimkan pengajuan ke Adsense tapi ditolak, maka jangan terburu buru mendaftarkan ulang ke adsense, perbaikilah dahulu kesalahan blog anda sampai anda yakin semuanya sudah beres. Jika anda mendaftarkan ulang blog ke google adsense terlalu sering, maka itu akan sangaat berbahaya bagi akun email anda, karena Google Adsense akan memasukkan email yang anda gunakan untuk mendaftar kedalam Blacklist, sehingga email anda tidak bisa digunakan lagi untuk menddaftar Google Adsense
 
Berikut persiapan sebelum mendaftar Google Adsense :
 
1.       Minimal artikel anda sudah mencapai 50 atau lebih
2.       Jangan pernah memposting artikel copy – paste
3.       Pastikan artiel anda 100% original
4.       Jumlah kata per artikel minimal sebanyak 250 kata.
5.       Jangan mendaftar sebelum memiliki traffic diatas 50 page view per hari

Syarat utama untuk diterima menjadi publisher adsense bukanlah traffic yang tinggi melainkan originalitas konten. Maka dari itu hindarilah artikel copy paste sebisa munkin. Sementara jumlah traffic hanyalah syarat untuk mendukung kelancaran iklan adsense.
Semoga blog kita bisa di Approve ole google adsense.Sekian artikel ini , semoga bermanfaat
Terima Kasih !!!
 
 
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Cara Daftar adsense "

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top