www.randy-art.blogspot.com

Aplikasi Menyembunyikan File Foto dan Video di Android terbaru

Aplikasi Menyembunyikan File Foto dan Video di Android terbaru - saya akan share bagaimana cara menyembunyikan file fhoto dan video sobat sekalian ,hal ini bisa kita lakukan pada operating sistem android karena open source. Terkadang mempunyai hp android menarik minat banyak orang termasuk smartphone anda nantinya dipinjam oleh banyak orang ataupun teman. Hal ini akan membuat anda tidak nyaman mungkin karena terdapat file berupa foto atau video pribadi yang tak ingin orang lain tahu di dalam android anda.

 

Cara Menyembunyikan File Rahasia di Hp Android: 

berikut ulasan kumpulan aplikasi gratis di android yang bisa anda coba untuk dapat menyembunyikan file penting anda.

 Berikut Aplikasinya!


1.Hidephoto

HidePhoto merupakan aplikasi android yang dibuat oleh DoMobile yang berfungsi untuk menyembunyikan foto dan video Para Sobat" . Aplikasi ini sendiri sudah memiliki banyak pengguna diseluruh dunia dengan fitur-fitur yang simple dan mudah anda gunakan. Anda hanya perlu memindahkan foto dan video pribadi kedalam folder khusus yang nantinya jika dibuka akan membutuhkan password atau PIN sehingga orang lain tidak bisa mengaksesnya dan pastinya cuma anda yang dapat mengaksesnya.silahkan di Di Coba Aplikasinya.

 

Cover art 

 Download

 

Sekian dulu ulasan saya tentang  Aplikasi Menyembunyikan File Foto dan Video di Android terbaru . semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian dan jika ada kendala sama aplikasinya, langsung saja berkomentar di bawah.

Tag : trik android
0 Komentar untuk "Aplikasi Menyembunyikan File Foto dan Video di Android terbaru"

Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika ada masalah sama artikel atau Link silahkan komentar di bawah,
insya Allah akan saya tanggapi.

Back To Top